Senin, 08 Februari 2010

seperti burung merpati di sarangnya

yaaa kenapa gue ngmng gini?
MERPATI


well gue seperti dikandang burung, dimana burung merpati yang seharusnya bebas. diumurku yg 17 kurang 3 bulan dimana gue kelas 11. seharusnya diumur gue yang beranjak dewasa, gue merasakan arti kebebasan. tapi sayang itu engga terjadi sm gue. yaaa ada beberapa faktor kenapa gue kaya gini.

1 pacar gue yg proktetif banget
2 orang tua gue yang engga percaya sama gue

kapan gue ngerasain masa masa SMA? gue engga ngerasain itu sama sekali. dimana para remaja cewe nge-gossip pulang sekolah di cafe, gue harus pulaaaaaang. dimana kalau sore atau malam main sm teman. gue harus meratapi jendela melihat awan yang bebas. dimana para remaja cewe menikmati salon. gue harus bareng nyokap atau co gue.

yaa itu yang gue alami. gue seperti burung yang disarangnya menunggu bebas dan kapan gue bebas.
BEBAS ??? apa itu bebas? bahkan gue engga ngerti bebas itu apa?

sampai kapan gue dikandang seperti ini? ucap sang merpati. dia berbicara pada hati kecilnya gue ingin bebas merasakan semuanya apa yang harusnya gue rasakan.

Mom Dad, I'm not a child anymore. I want to feel freedom. I know you're worried, but I've grown. I know where is right and wrong.

my love, please do not proktektif with me. I know you're worried (thanks). but until when I like this?. I just want to feel the high school (same like you).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar