Minggu, 24 Januari 2010

badly in saturdaaay night 23 01 2010

yaaaa itu lah yg gue alami. dimana yang harusnya malam minggu atau saturday night atau hari dimana orang senang atau buat yang pacaran dimana saling kasmaran. heeeeeeeeeeeem beteee blaaaaaaaaaaaaaaaaaaasst -__________-

why? why i'm not happy in saturday night?
because my boyfriend has accident to me after that i has bored -_____-
hehehhehe

pada suatu hari di malam minggu. harusnya gue seneng (yaa secara gue seneng, gue nunggu udah dr kapan mau pergi sama dia ke sekaten (dufanya anak jogja). eh udah janji tuh yaah pokoknyaa udah beres lah semua udah direncenain. tiba2 dia datang ke my home sweet home, dengan entengnya dia bilang. kita jemput lulu elen yaa habis itu happup (what! syok sekejap). eh iya pas dia datang kerumah dia itu udah malesin bgt. masa gue ditinggal sms pas lagi ngmng. pas gue ke kamar cuma otak atik laptop (engga ol) eh dia malah marah katanya co nya ditinggal bla bla blaaa. gue ke ruang tamu deh tanya mau dia apa. malah dicuekin yaudah gue baca komik, eh dia bilang engga suka kalau gue baca komik (sadaar dong gue juga ga suka kalau lo smsan atau apalaaah) masa iya gue mesti plototin dia?. setelah itu gue ganti baju, gue kira ke happup pas dr sekaten. eh malah langsung. ya gue sakit lah secara... mana pas di happup ditanya berapa jam. malah gue yg suruh milih yaaa gue diem aja. eh co gue bilang 2 jam (padahal temen gue bilang sejam aja) pleaaase deh yaang engga sadaar banget. pas di happup mulailaaah dia bujuk gue dengan rayuanya (harusnya gue engga maafin ya? tapi berhubung gue engga mau berlanjut. gue biasa aja sm maafin) 2 jam mereka nyanyi 2 jam juga hati gue nangis.

sekaarang gini, ce mana sih yang engga sakit kalau co nya lupaa sm janji yg paling ditunggu sm ce nya (kalau janji yg sepele gapapa. ini udah diingetin berapa kali sampai hari h).

to my boy: yang, harusnya kamu sadar. aku udah berubah banyak. tapi apa kamu tau? aku saaabaaar sama tingkah mu yg seenakmu. aku udah lakuin apa yang kamu larang.
apakah kamu tau hari sabtu rasanya gimana?
1. kamu datang kerumah terus cuekin aku dan sibuk dengan hapemu
2. aku sedih banget nget ngetaaaan kamu rubah janji mu.
3. kamu lebih menting egoismu sendiri (happup? udah tau aku engga suka.)
4. kamu marah karena aku engga jelas kenapa aku nangis dan kamu cuma mikir namamu di depan temanku (aku lagi kacau yang, engga harusnya kamu gitu kaan)
5.kamu malah minta 2 jam di happup
6. kamu nyanyi buat aku tapi semua lagu yang kamu nyanyi itu cuma buat nyindir aku dengan masa laluku (inget janji kita yg engga bahas mantan?)
7. ada sms dr ade kelas mu yg keliatan bgt dia suka sm kamu (aku tau, karena aku ce dan aku pacarmu)
8. emosi mu engga karuaaan (harusnyaa aku yaang,bukan kamu)
9. kamu malah bikin aku takut sama kamu (seolah2 kamu tuh anggap aku bukan pacarmu)
harusnya kamu sadar itu yaang. (i wanna cry again huhuhuh)

apa semua yg aku suka itu kamu engga suka?(ada disaat kamu dukung apa yg engga aku suka, karana aku cuma butuh dukunganmu) seperti apa yang aku lakuin ke kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar