Kamis, 28 Januari 2010

rasanya sekarang saat bersamanyaa

huuuft.. engga tau kenapa, sekarang hubungan gue sm dia so far far awaaay (aaaaaaaaaaa engga mau)

seandainya kalian tau?
dulu gue cuek bebek beraat sm dia, tapi sekarang engga karena gu mau lama sm dia. eh dianya yang sekarang berubah. (capek gue lama2, gue pacar lo. hargain gue sedikit)

apa kalian tau? yang gue lakuin menurut dia itu semua salaaah. hampir tiap hari gue berantem (capeeek, gue engga mau kaya gini. gue berusaha mempertahanin) tapi apaaa??? dia semakin seenaknyaaa.

hal yang gue suka, hal yang menurut gue itu biasa aja. dan hal yang menurut gue itu hobi gue. buat dia itu engga! dia seenaknya ngelarang gue (okelaaah lo berhak tapi lo juga ga bisa kan semua yg gue suka lo laaraang (pleaseee mau nangis rasanyaaa)
SEHARUSNYA SEBAGAI PACAR MENDUKUNG, BUKAN MALAH NGELARANG APA YANG DISUKA (gue jg tau mana yg positif buat gue dan mana yg negatif buat gue).

gue engga tau harus gimana? setiap hari dia selalu netting sama gue. gue berusaha supaya dia engga netting. taaapi apaa? lo engga percaya kan? lo malah semakin netting sm gue dengan egoisme mu!

gue berat mempertahanan ini semua, gue cuek salah gue perhatian salah. mau kamu itu apaaa sayang?

GUE BERTAHAN KOK, WALAUPUN ITU BERAT RASANYAAA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar