Kamis, 21 Januari 2010

talk about mrs troublemarker

hari ini hari penuh dengan amarah, benci dan dendam.

tanggal 21 eh disekolah udah ketemu si troublemarker(nama disamarkan) liat muka ajib bener malas banget blaaaast -____________- hahahah. sok cantik lo! (eh emang cantik deh bagaikan bak comberan) hihihihi dendam bgt ya gue (astagfirulloh engga baik) tapi gue benci gini ada alasan.

gue engga pernah marah sm orang tanpa sebab (emangnya mrs.troublemarker).

tau engga sih? dia itu suka banget cari masalah. masa gue engga kenal eh dia sok kenal gitu (yah biasalah orang iri) cepet tobat deh lo.

ulah dia ke gue tuh banyak, engga cuma 1 (namanya juga banyak):
1 dari gaya gue (so what! wtf deh. gaya gaya gue kok jadi mrs troublemarker yang urus. mau gue bergaya feminin, tomboy, cute, manis sampai gila juga urusan gue halaaaah engga usah diurus deh. lagian juga lo punya kesibukan kan? pakai acara urusin gue.
2 setelah dia liat gaya gue eh dia nge gosip deh sm temen2 nya (tau deh siapa gue engga mau tau). bilang gue tuh bla bla bla (oh shit! eh you, you bitch you know)
3 setelah sesi curhat gitu mulai deh nyidir2 gue (please deh kekanakan banget sih lo! lagian gue juga engga ngerti lo ngemen ape! gue engga bisa bahasa jaa embaa)

nah dari ulah dia semua mulai deh dia kemakan omonganya dia sendiri (kasian? tentu tidak. senang? JELAS! rasain tuh KARMA yg lo buat).

engga cuma itu sekarang ya gaya dia wuiiih bagaikan bidadari bukan comberan lagi. hahaha
now she is like beatipuuuul deh with her :
long hair (with extencition) (dulu aja gue pas disambung di ejek2 ngapain sih sambung2 gitu, nyatanyaaa ...)
jam vintage emas ( dulu aja gue dikatain kaya dangdut pakai jam gitu eh nyatanyaaa ... )
yaaah pokoknya banyak banget lah capek gue cerita dia di blog gue (bikin blog gue rusak aja).

lo inget apa yg gue bantuin buat lo!
dari mobil pas pensi (masih aja jelekin gue)
dari pas lo disekolah engga ada temen terus kerumah gue (untung gue mau numpangin lo)
dari lo mau pulang ambil baju ( gue anterin tuh!)
sampai lo mandi dirumah gue! (oh shit!)

gue engga mau deh bantuin lo lagi! capek makan ati! gue baik salah gue jahat salah! mau lo apa? gue engga suka cari musuh gini

kalau emang lo bukan troublemarker jangan suka cari keburukan orang apalagi sampai lo cerita2 yang engga bener ke orang2 biar dia jadi dibenci!

pokoknya buat dia gue doain semoga berubah aja deh troublemarker (baik kan gue masih doain lo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar