Kamis, 21 Januari 2010

trip trap to kaliurang

27 Oktober 2009


LINDA,ELEN,LULU,MELANI,SHAZ,SEKAR

oh ya ada momen yg menyenangkan nih hehehehe

oleh meilani putri utami, sekar bestari, linda christanti, aldilla nugraeni, raisha shaz, lulu mutia, yola elenda valenty (males di link)
suatu hari sekolah gue libur (lupa libur apa) nah kita memutuskan untuk hunting foto yang disitu fotografernya gue sama sekar.

sehari sebelum hari H, kita udah persiapan tuh dari baju, transpot, makan, dan lain lain
tibalah hari H. udah pada datang ke rumah yang padahal gue belum bangun terus di berisikan oleh suara mereka yang merdu (menyindir ya)

akhirnyaaa kita memutuskan ke kaliurang yang padahal niat awalnya ke solo.
kita foto sampai bosen dan mulailah kepala gue kumat (pusing dadakan eh plus mimisan)
tapi gue seneng karena baru kali itu ngerasain mimisan yang padahal anak2 udah panik (panik bukan karena gue tapi bingung pulangnya, sialan ahahha blaaaaaaaaaaaaaaast -_______-)

udah mimisan duit mepet pula mana. yang akhirnya kita beli bensin 5 ribu (udah serasa motor aja)

ini nih foto hasil hunting kita di kaliurang ) *sebagian foto hilang :p


SHAZ,ELEN,SEKAR,MELANI,LINDA,DILLA,LULU


ELEN,LINDA,SHAZ,SEKAR,MELANI,DILLA,LULU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar